beasiswa-sampoerna-untuk-kampus-di-seluruh-indonesia

Beasiswa Sampoerna Untuk Kampus di Seluruh Indonesia

24, December 2017 01:21 AM | Author : Muhamad Khafifudin | Category: Perpustakaan | 0 minutes, 50 seconds

Sejak tahun 2001 Putra Sampoerna Foundation telah menyalurkan lebih dari 300.000 beasiswa untuk para pemuda dan pemudi bangsa di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu institusi Bisnis Sosial pertama, Sampoerna Foundation memiliki visi untuk mencetak calon-calon pemimpin masa depan melalui beasiswanya.

Beasiswa Sampoerna ini ditujukan bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan dari SMP ke SMA ataupun sarjana namun terkendala dengan biaya. Syarat administrasi yang diajukan Sampoerna Foundation cukup lengkap dan detil, namun hal ini sebanding dengan output yang diberikan.

Beasiswa Sampoerna juga menanggung biaya penuh pendidikan selama kuliah, uang saku selama kuliah bahkan masih memberikan tunjangan akses internet mengingat pentingnya memperoleh informasi yang uptodate melalui jejaring nirkabel.


Adapaun syarat utama harus dipenuhi oleh para pelamar adalah memiliki nilai akademik rata-rata minimal 7.00 untuk SMA.

Para pelamar juga harus melampirkan bukti permohonan bantuan beasiswa untuk tunjangan biy sekolah. Hal ini harus diperkuat dengan surat keterangan tidak mampu dan slip gaji orang tua selama 3 bulan terakhir bersama dengan fotocopy tagihan listrik rumah. Beasiswa ini juga tidak bisa digabungkan dengan beasiswa lainnya.