teater-cebong-staibn-tampilkan-"gam"-pilkadategal

Teater Cebong STAIBN Tampilkan "GAM" pilkadaTegal

13, March 2018 08:43 PM | Author : Faridul Ansor | Category: Berita Kampus | 0 minutes, 48 seconds

SLAWI. budaya muwur alias money politik dalam pilkada Tegal,harus dihentikan.Karena dikhawatirkan pemimpin korup yang merugikan masyarakat.

" Muwur,  muwur,.. ! Korupsi. Muwur muwur korupsi.suara itu Muncul tiba tuba, dengan diiringi musikalisasi puisi  suara 5 seniman teataer Cebong STAIBN di pojok gedung Korpri Slawi,

Hal itu ditampilkan dalam Diskusi Publik ," Pendidikan politik suara perempuan dan pilkada Tegal yang diadakan LAP3 ( Lembaga Advokasi Perlindungan dan Perempuan) Teratai, kemarin 5/ 3 di gedung Korpri yang dihadiri 850 peserta.

Muwur  menjadikan musuh demokrasi kapitalis. Hal ini menjadikan seruan moral bersama masyarakat Indonesia dan Tegal khususnya menjelang pilkada 2018.

Masyarakat sudah jenuh melihat praktek suap menyuap para Bupati dan konglomerat untuk mengembalikan uang disaat mencari kemenangan suara.

Diskusi publik LAP3 Teratai di ketuai Ma'adah SPd.I dan ketua Panitia Dede Loui S.H. pada ending acara tersebut mengadakan deklarasi GAM (Gerakan Anti Muwur) dengan ditandatangani para peserta.

Dalam deklarasi tersebut, 1000 dukungan nanti akan dipasang dengan spanduk dan foto both sebagai  pendidikan politik masyarakat Tegal ini menjadikan seruan moral.